Tuesday, November 18, 2008

dobel B


*foto diambil dari google image, Tx a lot*

Ternyata ada 2 hal kecil yang bikin konsern saya *sebetulnya mah 3, tapi yang satu kudu off the record jadi 2 ajah deh*
Sebetulnya hal kecil, tapi matters banget kalau ada kesalah aturan judule...
Si mbah beneran tobat deh ama kebiasaan yang satu ini...

Yang pertama adalah Bread alias roti...
Nah seperti yang teman udah tau, kalau saya kan gak demen banget ama roti penyok...
* simbah ajah udah pernah kena protes gara2 roti aku ketiban wortel*

Ceritanya suatu ketika kami belanja ke C4, disana saya beli roti pentung *baguette* yang emang saya suka, yakni baguette yang bagian luarnya ada sesamenya dan kulit luarnya gak sekeras baguette biasanya.
Ketika akan bayar , si tuan kasir dengan kasarnya ambil rotinya dengan cara main cekek ajah tengahnya dan ketika melewati kasirnya, hasil akhir tuh roti berpinggang...

Langsung proteslah diriku :
"you broke my bread, gak bisa kayak gini, GANTTTIIIIII".

Untung saat itu atasannya si kasir ada disitu, jadilah penggantian roti yang udah penyok itu mudah ajah tanpa banyak ceng cong...

Tapi komen si mbah : biasanya seh yang ada "you broke my heart, ini seh bread deh"
Tapi emang mana enak seh makan roti berpinggang, mana tadi udah diati2 bawanya, ini main seenaknya ajah megangnya, dicekek.
Maklum dah orang sini, mana ada yang hati2 kalau kerja, semua serabutan, maunya cepet ajah dan kasar.....

B yang kedua ?
Nah ntar dulu yah...
aku mau nyiapin si mbah sarapan....

BERSAMBUNG...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home