Tuesday, November 18, 2008

B yang ke 2 (juga ke 3)

*foto diambil dari google image, tx a lot*

Maaf kepotong maklum tugas memanggil...

Kalau B yang ke 2 ini, urusan dalam negeri, maksudnya gak menyangkut pihak luar.
Yang ini selalu terpilih , empuknya seberapa, penyok boleh tapi tertentu ajah...
Apa yah ?
Bantal....

Saya kalau tidur pake bantal 3 buah, jadi kita masing2 6 bantal diatas tempat tidur.
Bantal punya saya khusus banget, 1 bulu angsa dan 2 dacron.
Yang bulu angsa buat kepala, dacron gepeng buat atasnya bantal bulu angsa, ditumpuk maksudnya , dan dacron yang sedeng gepengnya buat tutup kepala.
Maklum kalau tidur, kepala ampe bahu kudu ditutup bantal, posisi tidurnya miring biasanya.

Si mbah hanya doyan pake bantal 1 yang bulu angsa. Nah kenapa ada 3 bantal juga di kaplingnya doi ?
Tapi jelas 2 bantal dacron dia gak segepeng bantal aku.
Gunanya biasanya buat pembatas udara ngorok...
Kalau tengah malam kurang happy deh bauin nafas ngorok plus semburan suara ngorok soale....
hehehehehhe...

Kalau bebenah tempat tidur, saya selalu ribut kalau ketuker bantalnya, juga satu kebiasaan kalau mau tidur, bantalnya kudu di "puk puk" dulu, kalau engga bakalan belum afdol boboknya.

FYI, kami dari sejak menikah dulu selalu barengan bersihkan tempat tidur... sambil ngobrol sambil benahin tempat tidur dipagi hari, udah kebiasaan sejak hampir 25 tahun.
Awalnya seh biar cepet ajah, kan tarik sana sininya repot kalau sendirian..., mana dulu kan kami berdua bekerja.
Jadi kudu saling2 deh, eh keterusan sampai sekarang.
Sesekali seh ada juga saya benahin sendiri atau masku benahin sendiri, tapi jarang banget dan aku gak suka tempat tidur dibersihkan oleh asisten... entah kenapa.

Nhaa yang ketiga itu sebetulnya gak enak dibahas karena sangat private, soale urusan "kebelakang", BAB.
Aneh banget sejak kepindahan saya ke AD, saya sering bermasalah dengan yang satu ini, udah diakupressure, udah minum obat masih ajah problem.
Mau nyoba meditasi ala besanku, tapi blum sempet...
Mudah2an bisa ah...

Heheheh pagi2 bahas kayak gini...
Makasih ya dah baca....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home